• Pilihan

    Zaliya Bakery Semakin Mendapat Tempat Dimata Konsumen

    Kue Pernikahan Mina dan Wawan (30/06/2017)

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Usaha kecil yang bergerak di bidang makanan Zaliya Bakery semakin mendapat tempat dimata konsumen. ZaliyaBakery saat ini semakin dikenali oleh masyarakat lewat karyanya yang begitu mempesona dan membuat konsumen jatuh cinta.

    Zaliya Bakery belum genap berumur 1 (satu) tahun namun karyanya sudah dikenal di masyarakat Kerinci.

    Berphoto di kue pernikahan


    Chintiya Albert Siin selaku owner atau pemilik Zaliyabakery kepada kerincinews.com mengungkapkan bahwa usahanya yang melayani pelanggan yang ingin membuat kue pernikahan dan kue ulangtahun tidak mudah dan butuh keuletan serta perjuangan yang luar biasa.

    "Pertama hanya untuk kebutuhan keluarga saja, kalau ada keluarga yang ultah kita bikin sendiri, hitung-hitung menyalurkan hobi," katanya.

    Bermacam aneka kue
    buatan zaliya bakery


    "Dalam menyalurkan hobi tersebut ada teman yang berminat untuk pesan kue ultah dengan saya, alhamdulillah teman saya merasa puas. Mulai dari situlah saya semakin serius untuk belajar lagi" tambah Alumni STAIN (IAIN) Kerinci ini.

    Saat ditanya kapan mulai serius mengeluti usaha kue pernikahan dan kue ultah. Kepada keroncinews.com dia menceritakan, "awalnya bulan september tahun lalu, dari keluarga yang nikah minta dibuatkan kue pernikahan dan saya mencoba untuk membuatkannya," katanya.

    "Alhasil, karya saya itu mendapat respon yang positif dari tamu undangan dan pada waktu itu juga NIR Pelaminan menawarkan kontrak ekslusif (khusus) dengan saya untuk bisa menyediakan setiap NIR Pelaminan mendekorasi acara resepsi pernikahan, Zaliyabakery menyediakan kue pernikahannya,"  ceritanya

    Nama 'Zaliya' sendiri diambil dari anaknya dan kata 'Bakery' ditambahkan, karena dia bercita-cita ingin membuka toko kue suati saat nanti.

    "Zaliya Bakery, Zaliya itu nama anak saya sedangkan Bakery cita-cita kami untuk membuat toko kue nantinya, doakan saja ya terwujud," ungkap Guru SMKN 5 Kerinci ini.

    Hari ini kue pernikahannya (Disaat resepsi pernikahan Mina dan Wawan di Semurup ) kue buatan zaliya bakery banyak mendapat pujian dari undangan, bahkan ada yang mengabadikan dengan berselfi, apa pendapat anda?

    "Terimakasih atas apresiasinya, namun demi untuk memuaskan pelanggan pujian tidak cukup, saran dan kritik jauh lebih kami harapkan, agar pelanggan benar-benar puas," tuturnya.

    Diapun mengucapkan kepada keluarga yang selalu mendukung dan telah banyak memberikan saran agar zaliya bakery bisa memenuhi kepuasan pelanggan.

    Zaliya Bakery tidak hanya menerima pesanan kue pernikahan dan ultah saja, namun juga menerima pesanan berbagai macam kue kering dan basah serta kue kotak untuk berbagai acara.

    Bagi yang berminat untuk melakukan pemesanan bisa hubungi HP/WA 085264637879, instagram: zaliyabakery, facebook: zaliyabakery dan Chintiya Ny Norzal. (tori)





    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Zaliya Bakery Semakin Mendapat Tempat Dimata Konsumen Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library