• Pilihan

    Adi Purnomo Berpeluang Diusung PDI-P di Pilkada Kerinci

    Adi Purnomo (Wakil Ketua DPRD Kerinci)

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pasca mendapat putusan bebas dari pengadilan negeri Sungai Penuh, wakil ketua DPRD Kerinci, Adi Purnomo, mengucapkan terima kasih kepada ketua DPC PDI-P Kerinci, ketua DPD PDI-P yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk memperjuangkan kasus yang membelitnya, yakni dakwaan perzinahan dengan perempuan berinisial "S".

    "Ucapan terima kasih kepada ketua DPC PDI-P Kerinci, Edison dan ketua DPD PDI-P Jambi, Edi Purwanto yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memperjuangkan dakwaan perzinahan yang dituduhkan kepada saya, Alhamdulillah saya diputus bebas, " ujar Adi Purnomo.

    Sebagaimana diketahui, jaksa penuntut umum dalam tuntutannya dipersidangan menuntut Adi Purnomo 8 bulan, kenyataannya dalam vonis majelis hakim, jaksa penuntut umum tidak dapat membuktikan dakwaan yang dituduhkan kepada Adi Purnomo.

    Adi Purnomo ketika dikonfirmasi apa langkah-langkahnya kedepan pasca putusan bebas, mengatakan akan ikut meramaikan pesta demokrasi, selaku kader PDI-P, ia telah menghubungi ketua DPD PDI-P Jambi dan akan segera berangkat ke DPD untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon dari PDI-P.

    Jika PDI-P tidak mengusung kader sebagai Cabup tentunya akan mengusung kader sebagai calon wakil bupati Kerinci.

    "Saya akan maju di Pilkada Kerinci, saya sudah menghubungi DPD Jambi, dan segera akan berangkat mendaftar di DPD PDI-P Jambi, Insya Allah sebagai kader saya masih diberi peluang untuk maju di Pilkada Kerinci," kata Adi Purnomo. (KG)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Adi Purnomo Berpeluang Diusung PDI-P di Pilkada Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library