• Pilihan

    Deka Ditemukan Di Danau Kaco Dalam Keadaan Meninggal





    KERINCINEWS.COM, KERINCI Setelah ratusan warga Lempur dan anggota Polsek Gunung Raya melakukan pencarian Deka warga Sungai Medang yang hilang di Danau Kaco sejak siang Kamis (17/8). Akhirnya korban ditemukan pada pukul 00.30 Wib, Jumat (18/8) dalam kondisi sudah meninggal dunia. Bahkan Deka ditemukan masih mengenakan pakaiannya baju kaus dengan celana jeans.

    "Alhamdulillah...mayat orang tenggelam di Danau Kaco Berhasil di temukan oleh Tim Evakuasi Pemuda-pemuda Lempur sekitar jam 12.30 dini hari, jam 3.oo dini pagi mayat sudah berada di Puskesmas Lempur untuk di Visum Expertum," kata Daswarsya ketua kelembagaan desa wisata lempur.

    "Kami atas nama Kelembagaan Desa wisata mengucapkan Rasa terima kasih kepada Tim Evakuasi dan Partisifasi masyarakat yang telah membantu dalam Evakuasi ini,semoga menjadi Amal Ibadah," tambahnya.

    Kapolsek Gunung Raya Iptu H Dolizar membenarkan Deka (23) warga sungai medang yang hilang didanau kaco kec Gunung Raya telah diketemukan oleh masyarakat dalam keadaan meninggal dunia. 

    "Jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Lempur Tengah pada pukul 03.00 wib dan jenazah  selanjutnya dibawa oleh keluarga ke alamat alm sungai medang," katanya. (*)

    Sumber : TribunJambi.com



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Deka Ditemukan Di Danau Kaco Dalam Keadaan Meninggal Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library