• Pilihan

    Fandi Nugraha Terpilih Menjadi Ketua Umum IPMR-J Pada Mubes Ke 37

    Fandi Nugraha
    Ketua Terpilih IPMR-J

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Minggu (20/8) Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang Jambi (IPMR-J) laksanakan Mubes yang ke 37 yang bertempatkan di Mendalo Indah. Acara dimulai dari jam 10.00 s.d 15.00 WIB dan yang dihadiri oleh 70 orang Pelajar dan Mahasiswa Hamparan Rawang yang sedang menunaikan pendidikan di Kota Jambi.

    Mubes IPMR-J yang bertemakan "Tunjukkan kebersamaan, menuju kesepakatan  ".

    Ketua Panitia Ana Khalilah dalam menyampaikan laporanya mengatakan "Dengan diadakannya mubes IPMR-J yang ke 37. Semoga kita bisa memahami esensi dari mubes tersebut dan bisa mengamalkan serta menjalani hasil-hasil mubes ke 37 sebagai landasan pergerakan IPMR-J kedepan".

    "Dengan semangat dan tekad untuk kembali mengaktifkan IPMR-J yang merupakan wadah bersilaturahmi dan berkreativitas bagi Pelajar dan Mahasiswa Hamparan Rawang yang ada di Kota Jambi". Tambah mahasiswa Unja tersebut.

    Foto Bersama Anggota IPMR-J setelah melakasanakan Mubes 

    Mubes yang dilaksanakan hari ini mengamanahkan saudara Fandi Nugraha Mahasiswa Unja semester 5 Jurusan Pendidikan Sejarah sebagai ketua umum terpilih IPMR-J. 

    Fandi Nugraha dalam sambutanya menyampaikan "Rasa syukur yang tak terhingga atas rahmat Allah SWT, hingga pada akhir puncak acara mubes ini berjalan secara hikmat dan lancar".

    "Alhamdulillah ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada teman-teman anggota IPMR-J telah mengamanahkan saya sebagai ketua IPMR-J periode 2017-2018. Semoga dengan semangat bersama kita mampu menjalani roda organisasi ini kepada tujuan dari IPMR-J. Dengan begitu IPMR-J mampu bereksistensi bukan hanya di tanah Hamparan Rawang tercinta bahkan tidak menutup kemungkinan ditingkat Provinsi". Ungkap Fandi Nugraha.

    Penulis: (AFT) 

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Fandi Nugraha Terpilih Menjadi Ketua Umum IPMR-J Pada Mubes Ke 37 Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library