• Pilihan

    Kabid Cipta Karya Minta Fee 12,5 Persen Kalau Kontrak Kerja Ditandatangani


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Beredar kabar ada salah seorang Kabid di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kerinci, yang meminta fee kepada rekanan sebesar 12,5 persen cukup viral ditengah-tengah masyarakat bumi sakti alam Kerinci.

    Salah satu rekanan mengunggkapkan bahwa Alpianto Kabid Cipta Karya PU Kerinci meminta fee 12,5 persen kepada kontraktor.

    "Sekarang semakin parah kami (rekanan.red) harus membayar 12,5 persen terlebih dahulu, kalau tidak bayar kontrak tidak ditandatangani," ujar rekanan yang enggan sebutkan namanya.

    "Posisi rekanan sekarang ini terjepit, Dewan (DPRD) minta kami segera berkerja, namun kami disatu sisi dihadapkan harus membayar fee, bagaimana kami harus kerja kalau kontrak kerja tidak ada," ujarnya kesal.

    Dikutip dari kerincitime.co,  Alpianto, ST, MT Kabid CK PU Kerinci ketika dikonfirmasi membantah tuduhan tersebut, ia mengatakan soal fee tersebut tidak benar sama sekali, selain itu kata Alpianto ia juga dituding membagikan proyek ke rekanan, dan itu juga tidak benar. “itu tidak benar, saya juga dituding membagikan proyek, tidak benar itu” ungkapnya. (*)
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kabid Cipta Karya Minta Fee 12,5 Persen Kalau Kontrak Kerja Ditandatangani Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library