• Pilihan

    Maraknya Penipuan, Ini Himbauan PDAM Tirta Sakti Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Maraknya penipuan pembayaran tagihan secara online yang meresahkan konsumen belakangan ini, PDAM Tirta Sakti menghimbau kepada seluruh pelanggan agar berhati-hati dengan pihak yang mengatasnamakan PDAM dan memilih tempat pembayaran rekening tagihan di tempat resmi yang ditunjuk PDAM Tirta Sakti.

    Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan, pihak Direksi PDAM Tirta Sakti melalui Pjs Kabag Humas dan Hublang, Roder Yatria, menghimbau kepada para konsumennya untuk lebih berhati-hati dalam melakukan pembayaran tagihan rekening air, karena marak penipuan yang sering terjadi belakangan ini.

    “kita sudah menghimbau kepada pelanggan agar membayar tagihan rekening PDAM Tirta Sakti itu pada kantor cabang masing-masing, atau di agen-agen resmi dan mintalah struk pembayaran yang resmi dikeluarkan PDAM Tirta Sakti,” ungkapnya.
    “PDAM Tirta Sakti tidak akan bertanggungjawab jika terjadi kesalahan pembayaran diakibatkan oleh kesalahan konsumen dalam memilih agen-agen pembayaran, pihak PDAM hanya mengakui struk pembayaran resmi PDAM,” tegasnya. (cr2)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Maraknya Penipuan, Ini Himbauan PDAM Tirta Sakti Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library