• Pilihan

    Pertemuan Aktivis HMI Dalam Mempersiapkan Berdirinya HMI Cabang Sungai Penuh


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Jumat (04/08/2017) pada jam 23.45 WIB sejumlah aktivis HMI dari berbagai elemen mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus di Kota Sungai Penuh mengadakan pertemuan.

    Dalam pertemuan tersebut dihasilkan :
    "Berdasarkan Hasil Kongres HMI ke XXIX tentang pendirian Cabang disuatu wilayah Kabupaten atau Kota, sesuai yang tertera di AD HMI Pasal 13 dan ART HMI Pasal 31. Maka dengan ini kami berkesimpulan bahwa sudah seharusnya Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh mempunyai Cabang masing-masing, guna untuk menampung sumbangsi pemikiran Mahasiswa Kota Sungai Penuh dan sekitarnya agar dapat berkontribusi nyata untuk masyarakat sesuai dengan peran dan fungsi Mahasiswa sebagai Agen Of Change dan Sosial Control."

    Salah satu aktivis HMI Dedi Eka Putra, SH mengatakan "pertemuan kali ini merupakan pembahasan tindak lanjut dari rencana mendirikan HMI Cabang Persiapan Sungai Penuh di grup Media Sosial WA"

    "Hal ini mendapatkan support positif dari elemen kader-kader HMI di Kota Sungai Penuh dan sekitarnya, dan secara administratif Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh pun sudah terpisah. Jadi dengan adanya terbentuk HMI Persiapan Sungai Penuh lebih terkoordinirnya  dalam menyumbangkan sumbangsi pemikiran bagi Pemerintah Kota Sungai Penuh" tambahnya.

    Hasil pertemuan ini pun dalam waktu dekat akan menyiapkan berkas untuk dikirimkan ke BADKO HMI Jambi dan PB HMI.

    Pertemuan pada hari ini akan di tindak lanjuti di pertemuan Akbar kader-kader HMI dari Kota Sungai Penuh dan sekitarnya dalam beberapa hari kedepan. Tegas Alumnus IAIN tersebut. (AFT)


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pertemuan Aktivis HMI Dalam Mempersiapkan Berdirinya HMI Cabang Sungai Penuh Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library