• Pilihan

    Supardi: Hasil Survey Salah Satu Pertimbangan Penentuan Cabup Kerinci dari Golkar

    Supardi Nurzain, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi

    KERINCINEWS.COM, JAMBI- Survei Golkar di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci rupanya telah rampung digelar. Hal ini menyusul dilakukannya survei internal usai penjaringan belum lama ini.

    Saat ini ada empat besar yang mengisi survei dengan elektabilitas tertinggi, pertama Monadi, kedua Adirozal, ketiga, Zainal Abidin dan keempat Tafyani Kasim.

    Namun demikian, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, Supardi Nurzain mengatakan, survei merupakan salah satu pertimbangan DPP. Namun dalam menentukan dukungan ada pertimbangan lain yang harus ditimbang .

    “Survei hanya salah satu pertimbangan, tapi rujukkannya tetap sebagai langkah awal kita,” katanya.

    Supardi menyebutkan, Golkar mencari calon yang sesuai dengan visi dan misi dan komitmen untuk membesarkan partai. Selain kader, calon yang memiliko potensi stratiegis juga menjadi catatan untuk didorong maju.

    “Kalau di Merangin dan Kota Jambi itukan ada Al Haris dan Sy Fasha yang merupakan kader kita. Tapi yang pasti kita masih lihat semua kemungkinannya,” pungkasnya.



    sumber: jambi update
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Supardi: Hasil Survey Salah Satu Pertimbangan Penentuan Cabup Kerinci dari Golkar Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library