• Pilihan

    Kronologis Kebakaran Rumah Di Desa Belui


    KERINCINEWS.COM, KERINCIKebakaran rumah di Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci, akibat Konsleting Listrik.

    Pemilik rumah, Rohaya Laini menjelaskan, peristiwa bermula saat saya  tengah menunggu warung, tiba-tiba terlihat api yang keluar dari salah satu kabel listrik di dekat mesin kukur kelapa. Saat saya mencoba ingin mematikan sumber api tersebut, dengan secara cepat sumber api kembali bermunculan di titik yang berbeda. Saya langsung panik dan segera pergi keluar dan tidak sempat menyelamatkan harta benda, saya hanya keluar dengan sehelai baju yang menempel di badan saja."


    Elyusnadi ketua komisi 3 DPRD Kabupaten Kerinci, memerangkan bahwa saat kebakaran terjadi saya pas sedang menuju arah pulang dan melihat api mulai membesar, saya langsung mengkontak Pemadam Kebakaran. Sebelum mobil damkar sampai ke tkp, masyarakat langsung mengambil tindakan swadaya untuk memadamkan api. 
    Ada lima unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk menjinakan api dalam kurun waktu lebih kurang 1 jam. 

    "Untuk kerugian masih dalam tahap penyelidikan dan saat ini TKP sudah di  pasang garis police line guna untuk penyelidikan." Tambah Ketua Komisi 3 DPRD Kab. Kerinci (AFT) 

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kronologis Kebakaran Rumah Di Desa Belui Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library