• Pilihan

    Atlit Bulu Tangkis Putri Kabupaten Kerinci Raih Prestasi di Kejuaraan Provinsi


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kontingen Atlit Bulu Tangkis Kabupaten Kerinci dalam kejuaraan Bulu Tangkis Provinsi Jambi Tahun 2017 raih 1 medali perunggu dikategori tunggal putri remaja atas nama Kely Rosanah. 

    Selain meraih medali perunggu, kategori tunggal putra tingkat anak-anak (Ludfi) dan tunggal putra remaja (Dio Dwi Janwil & Fawil Sodra) juga menorehkan hasil yang memuaskan meskipun langkahnya musti terhenti di perempat final. 

    Ini merupakan prestasi luar biasa yang ditunjukan oleh putra-putri terbaik kerinci dalam kejuaraan bulu tangkis provinsi Jambi tahun 2017 dan patut kita apresiasi perjuangan mereka serta tetap perlu di evaluasi guna membangkitkan gairah berprestasi untuk kedepanya. 




    Henki Saputra, S. Sos selaku manager yang mendampingi para atlit Kontingen Kabupaten Kerinci sangat mengapresiasi raihan prestasi yang ditorehkan para atlitnya. Yang mana di kategori putri ini merupakan kebangkitan prestasi yang ditorehkan, dimana sebelum-sebelum ini belum ada atlit putri kita yang mampu menorahkan prestasi di tingkat provinsi.

    Semoga kedepanya kita bisa lebih meningkatkan prestasi para atlit di kejuaraan - kejuaran provinsi maupun di nasional. Harapnya. (*) 
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Atlit Bulu Tangkis Putri Kabupaten Kerinci Raih Prestasi di Kejuaraan Provinsi Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library