• Pilihan

    Cik Bur Pastikan Demokrat Dukung Monadi di Pilkada Kerinci


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin Mahir, kembali menegaskan bahwa dukungan Demokrat  pada Pilkada Kerinci, akan diberikan kepada Monadi.
    Pernyataan pria yang akrab disapa Cik Bur ini, sekaligus untuk membantah adanya keraguan sejumlah pihak, terkait dukungan demokrat tersebut.

    “Demokrat sudah selesai melaksanakan survey, dan hasilnya juga sudah ada,” kata Cik Bur, usai menghadiri pelantikan Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, Kamis (19/10) kemarin.

    Demokrat lanjut Cik Bur, akan memberikan dukungan kepada kandidat terkuat dan meraih survey tertinggi. Ditanya siapa peraih survey tertinggi, Cik Bur mengatakan semua (wartawan) juga sudah tahu.

    “Iya Monadi. Untuk rekomendasinya sendiri, akan keluar dalam waktu dekat ini. Kita masih menunggu dari DPP,” tegasnya.

    Saat ditanya soal wakil nanti, Cik Bur enggan menjawab. Dia mempersilakan pertanyaan tersebut, diajukan kepada Ketua DPC Demokrat Kerinci.

    “Sekedar diketahui, untuk Ketua DPC Demokrat Kerinci, Andi Putra Wijaya, ada pada peringkat tiga, artinya berpeluang besar menjadi wakil. Hanya saja dia (Andi.red)  sepertinya belum mau,”tambahnya.

    Sementara Ketua DPC Demokrat Kerinci, Andi Putra Wijaya, saat dikonfirmasi soal siapa wakil yang akan mendampingi Monadi, hanya menjawab masih menunggu dari DPP.

    “Untuk wakil kita belum tahu. Bisa kader dan bisa pula dari luar. Namun yang jelas, kita masih menunggu dari DPP,” bebernya.

    Adanya dukungan dari Demokrat, disambut baik oleh Monadi. “Ini tentu akan menjadi kekuatan dan besar bagi saya, untuk bertarung di Pilkada Kerinci,” sebutnya.

    Demokrat tambahnya, adalah partai yang mempunyai track record yang mempuni, baik di tingkat nasional termasuk di Kerinci. “Saya akan terus menjalin komunikasi dengan partai lainnya,” sebutnya.

    Ditanya soal wakil, mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Kerinci ini mengaku, sampai sekarang belum memutuskan siapa yang akan mendampinginya di Pilkada Juni 2018 mendatang.

    “Untuk wakil belum kita putuskan siapa. Karena masih fokus untuk mendapatkan parpol. Doa kan saja partai yang lain bisa segera ikut mengusung,”tambahnya lagi.

    “Yang jelas ada kesepahaman untuk membangun Kerinci ke depan. Tentu yang tidak kalah penting, kita akan meminta masukan dari koalisi parpol. Jadi tidak bisa buru-buru,” tegasnya.

    Dia menambahkan, sejauh ini memang sudah banyak kandidat yang melakukan komunikasi dengan dirinya, yang menyatakan kesediaan mereka untuk sama-sama membangun Kerinci.

    “Semua kandidat yang sudah mensosialisasikan diri maju di Pilkada Kerinci, memiliki kelebihan masing-masing,”pungkasnya. (eja)


    Sumber : Kerincigoogle.com



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cik Bur Pastikan Demokrat Dukung Monadi di Pilkada Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library