• Pilihan

    Hasil Surveinya Tertinggi, Ini Kata Zainal Abidin...


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Lembaga survei Akses School of Research, Jumat (6/10), telah mengeluarkan hasil survei terhadap bakal calon bupati dari Kerinci Hilir yang akan bertarung di Pilkada Kerinci 2018. Hasilnya, Zainal Abidin menduduki posisi teratas, disusul Tafyani Kasim, Candra Purnama, dan Subur Budiman.

    "Dengan telah keluarnya hasil survei ini, maka ke depan tugas berat sudah menanti kita," ujar Zainal Abidin saat dimintai tanggapannya soal hasil survei tersebut.

    Lebih lanjut Zainal mengatakan, dengan telah keluarnya hasil survei, akan semakin memantapkan langkahnya menyonsong Pilkada Kerinci 2018. Bahkan ia mengklaim sudah ada dua partai politik (parpol) yang siap mengusung dirinya.

    "Semestinya seminggu lalu saya sudah mendapatkan rekomendasi dua partai, dan sudah cukup mengusung saya. Akan tetapi, saya minta tunda dulu, menunggu hasil survei Kerinci Hilir. Jika ini sudah diumumkan maka akan kita proses. Minggu depan atau bulan depan akan kita pastikan dapat rekomendasi," tegasnya.

    Dirinya juga agar mengharapkan agar semua pihak menghormati hasil survei tersebut. "Hari ini kita lihat hasilnya seperti ini. Dsn kami yakin mereka (kandidat Kerinci Hilir, red) adalah tokoh Kerinci yang memiliki hati yang lapang," pungkasnya.


    Sumber : Metrojambi.com



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hasil Surveinya Tertinggi, Ini Kata Zainal Abidin... Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library