• Pilihan

    Ketua STIE dan STIA Resmi dilantik hari ini


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Sakti Alam Kerinci (YPTSA)  Drs. H. Baharudin Semad, MM resmi melantik dua Ketua Perguruan Tinggi STIA-NUSA dan STIE-SAK, Berdasarkan surat keputusan No 18/YPTSA/X/2017 Tentang pengangkatan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci Dr. Alvia Santoni, M.M sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sakti Alam Kerinci periode 2017-2021 dan surat Keputusa No 19/YPTSA/X/2017 Tentang Pengangkatan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Nusantara Murlinus, S.H, M.M. Sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Nusantara Sakti Periode 2017-2021.

    (Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua STIE SAK dan STIA NUSA) 

    Acara pelantikan yang dilaksanakan pada Kamis, 19 Oktober 2017 pukul 10.30 WIB di Gedung Auditorium Kampus 2 STIE - STIA Sekungkung, Depati Tujuh Kabupaten Kerinci.

    Dalam sambutannya Ketua YPTSA menyatakan arahannya secara langsung bahwa berkenaan akreditasi secara intitusi STIE SAK dan STIA NUSA sudah Akreditasi B dan tentunya kami mengharapkan untuk meningkatkan menuju Akreditasi A.

    Ditambah juga dalam sambutanya "Untuk kedua pimpinan perguruan tinggi yang telah dilantik agar semaksimal mungkin untuk meningkatkan pembangunan gedung. Serta juga kedua pimpinan perguruan tinggi agar dapat bekerja sama dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan".

    "Ucapan selamat mengemban amanah untuk Ketua STIE SAK Dr. Alvian Santoni, MM, dan Ketua STIA NUSA Murlinus SH, MH. Saya juga menghimbau untuk menyudahi dinamika-dinamika yang terjadi sejak pemilihan sampai dengan sekarang." Tutur ketua YPTSA sebelum mengkahiri sambutanya.

    Hadir dalam acara pelantikan ini antara lain Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci, Pemerintah daerah Kota Sungai Penuh Yayasan YPTSA, Dosen STIA NUSA dan STIE SAK, BEM STIA-NUSA dan STIE SAK. (AFT) 
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua STIE dan STIA Resmi dilantik hari ini Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library