• Pilihan

    'Kisah Hujan' dan Air Mata Pembaca

    Suci Bucan Novelis Muda Asal Jambi

    KERINCINEWS.COM, JambiNovel karya Suci Bucan kembali viral di media sosial (Medsos)  dinding facebooknya dipenuhi dengan testimoni dan permintaan dari calon pembaca. Kali ini Suci Bucan menerbitkan Novel dengan Judul Kisah Hujan.

    "Jangan pernah membenci hujan. Hujan memang akan membuatmu basah dan kedinginan. Riuh rintiknya mungkin akan memekakkan telingamu hingga membuat kau risih. Hujan juga akan mengundang petir dan kilat yang mungkin membuatmu ketakutan. Hujan memang selalu punya banyak kisah. Tetapi ingatlah satu hal, bahwa setelah reda, hujan akan menyuguhkan pelangi yang membawa kedamaian dan kehangatan". Begitulah sedikit goresan dalam novel Kisah Hujan.

    Penulis Kelahiran Kerinci ini juga mengaku Novel Kisah Hujan sampai sekarang sudah naik cetakan ketiga.

    "Cetakan pertama belum sampai sepekan sudah habis,  dan cetakan kedua dalam tempo tiga hari langsung habis,  dan sekarang lagi naik cetak ketiga", ujar penulis yang berdomisili di Sabak.

    Berikut beberapa testimoni yang di kutip dari dinding facebook Suci Bucan. 

    "(sepertinya aku pengen menyandingkan sandra dg aira kak, penasaran sama karakter mereka..) pokoknya amazing kak... Semua jempol untuk kakak... #kak Suci Bucan." ungkap Liza Yulyani
    "Sbenarny saya org yg ga hobbi baca novel, tp saya penasaran dgn isi novel ini.
    Sungguh luar biasa, novel ini mampu membuat saya meweek😢😢.
    Thank's to Suci Bucan d tnggu untk karya selanjut ny 😊," tutur Aprilia
    "Gara2 kisah hujan diriku hampir malu krn membuat hujan lokal dilobi hotel tanggung jawab aira, colek Suci Bucan," ungkap Chintiya Ny Norzal 
    "Bravo untuk suci bucan bagus sekali novel hujannya, di tunggu karya selanjutnya sepuluh jempol untuk uci," tulis Epi Radi dari Bengkulu
    "Hey kak Suci Bucan novel keren nya udah nyampe di kerinci nih kak.
    Tapi panji belum mau baca sekrang, tunggu beli tisu dulu (lihat testimoninya sangat banyak pembaca yang mewek) hihi dan pengen di tempat yang betul betul tenang karna sangat yakin genre buku ini sangat inspiratif. Syukron ya kak.
    Bangga punya penulis berbakat asli kerinci.
    "Buku tentang kisah hujan, wow. Nalar ku mulai bergentayangan membayangkan hujan, air yang turun dari langit dengan prosesnya. Namun saya yakin ini lebih ke hujan yang sebenarnya.
    "Hujan" hidup. Mungkin saja." Hehe." Jelas Panji Abdiandra Mudiar.

    KISAH HUJAN adalah novel keempat yang diterbitkan, setelah sebelumnya menerbitkan novel ber-Muara di-Sabak,  Kerinci Sekepal Cinta Dari Syurga dan Dongeng. Harapan penulis semoga pembaca puas dan terhibur. Dan semoga akan lahir tulisa-tulisan berikutnya dengan ide yang lebih segar dan menarik. Terima Kasih. (adv)



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 'Kisah Hujan' dan Air Mata Pembaca Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library