• Pilihan

    Tim Perumahan Provinsi Jambi Berbagi Dengan Fakir Miskin di Koto Padang

    Tim Perumahan Provinsi Jambi Bersama Nenek 
    Siti Manah Dan Cucunya Di Koto Padang

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Rabu (18/10) Tim Perumahan dari SNVT Perumahan Provinsi Jambi yang di pimpin Sri Novi Pebriani, ST mengunjungi salah satu fakir miskin didesa Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh. Tim ini datang dengan membawa sedikit bantuan yang dikumpulkan dari masing - masing anggota.


    Diketahui masyarakat yang meneriman bantuan adalah seorang nenek yang bernama Siti Manah  dan tiga orang cucunya yang mendiami rumah berukuran 4x1 selama lebih kurang 25 tahun.


    Menurut tuturan Sri Novi Pebriani yang saat ini sebagai Kabid Perumahan di Disperkim Kota Sungai Penuh "Melihat kondisi dari nenek ini,  kita merasa prihatin dan akan kita perjuangkan untuk mendapatkan rumah. Selagi tidak menyalahi aturan Insya Allah nenek ini akan menghuni rumah layak huni di tahun anggaran 2018. Akan kita prioritaskan pada program perumahan yang ada di Kota Sungai Penuh" Sebutnya.

    Kita mengetahui ada salah satu warga Kota Sungai Penuh yang masih tinggal di tempat seperti ini dari media beberapa hari yang lalu. Jika memang masih ada kondisi masyarakat yang terlalu parah seperti ini boleh hubungi kami dan akan kita prioritaskan pada program-program pemerintah.  Insya Allah dibantu asalkan tidak menyalahi aturan yang berlaku, tambahnya.
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tim Perumahan Provinsi Jambi Berbagi Dengan Fakir Miskin di Koto Padang Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library