• Pilihan

    Boy Edwar: Sejumlah Balon Bupati Sudah Menemui Saya Meminta Berpasangan


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Bakal calon bupati yang akan maju di Pilkada Kerinci 2018 saat ini semakin intens bergerilya. Selain untuk mendapatkan dukungan partai politik, mereka juga bergerilya membangun komunikasi untuk berpasangan dengan tokoh lain.

    Boy Edwar misalnya. Meski tidak menyebut secara gamblang, namun anggota DPRD Kerinci ini mengaku sudah banyak bakal calon bupati yang menemui dirinya mengajak untuk berpasangan.

    Namun hingga kini, politisi Golkar itu mengaku belum memberikan jawaban kepada semua kandidat yang telah secara tetang-terangan mengajak dirinya untuk berpasangan. "Sudah banyak yang menjalin komunikasi, namun saya belum mengiyakan," ujar Boy Edwar kepada metrojambi.com, Minggu (29/10).

    Lebih lanjut Boy mengatakan, meski memiliki keinginan untuk maju di Pilkada Kerinci 2018, namun ia menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai, apakah memang akan diusung atau tidak.

    "Kita lihat nanti saja bagaimana perkembangannya nanti. Kita juga masih menunggu instruksi dari partai," pungkasnya.


    Sumber : Metrojambi.com



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Boy Edwar: Sejumlah Balon Bupati Sudah Menemui Saya Meminta Berpasangan Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library