• Pilihan

    HMI Cabang Batam Nyatakan MOSI Tidak Percaya Terhadap Sudirman

    Vidiel Tania Pratama 
    (Ketua Umum HMI Cabang Batam) 

    KERINCINEWS.COM - Sudirman Ketua Umum HMI BADKO Riau-Kepri diberhentikan dari jabatanya di Sidang Pleno I HMI Badko Riau-Kepri, Sabtu (3/11) di Pekanbaru. 

    HMI Cabang Batam nyatakan bahwa Sudirman telah melanggar independensi organisat tekait agenda seminar yg diadakan bertepatan dengan pembukaan sidang pleno 1 HMI Badko Riau-Kepri pada Tanggal 31 Oktober.

    Selain itu Sudirman juga lari dari tanggung jawab nya sebagai Ketua Umum Badko, dia dengan sengaja menghindari forum sidang pleno 1 HMI Badko Riau-Kepri dan tidak mau menyampaikan laporan pertanggung jawabannya terhadap Cabang-cabang se Riau-Kepri. 


    Sudirman sudah tidak layak lagi menjabat sebagai Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepri “Tutur Vidiel Tania Pratama (Ketua Umum HMI Cabang Batam)”.


    Pemberhentian Sudirman dari jabatan nya sebagai ketum umum HMI Badko Riau-Kepri yang di tetapkan di sidang pleno 1 HMI Badko Riau-Kepri memang sudah sesuai dengan konstitusi HMI, yakni 1/2n +1 cabang penuh sudah bersepakat, yaitu:
    HMI Cabang Batam, HMI Cabang Tanjungpinang, HMI Cabang Dumai, HMI Cabang Tembilahan, HMI Cabang Pekanbaru, HMI Cabang Natuna sudah sepakat utk memberhentikan Sudirman dan mengangkat Saudara Andri Fitri Yanto sebagai Pejabat Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepri sampai akhir periode nanti.

    Oleh sebab itu Sudirman jangan lagi menganggap dirinya sebagai ketum umum di HMI Badko Riau-Kepri, dan harus menghargai proses dan ketetapan yg sudah disepakati bersama. (AFT) 
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HMI Cabang Batam Nyatakan MOSI Tidak Percaya Terhadap Sudirman Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library