Random Posts

IKAMARU-J Laksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2017/2018


KERINCINEWS.COM, KERINCI - Setelah melakukan musyawarah besar (MUBES) beberapa hari lalu, IKAMARU-J laksanakan pelantikan pengurus periode 2017/2018, Minggu (19/11) bertempat di Saung Purnama Jambi.

Pelantikan pengurus IKAMARU-J periode 2017/2018 juga dihadiri ketua HKK Koto Baru beserta anggotanya, Pengurus HIMSAK (Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci) serta juga dihadiri oleh organisasi paguyuban daerah lainnya.

Ketua IKAMARU-J terpilih, Ramon Azmi Pratama dalam sambutannya menyampaikan "saya sangat berterima kasih kepada panitia yang telah bersusah payah menyiapkan acara ini. Saya sangat merasa kaku dan gugup berdiri didepan orang-orang yang sangat luar biasa. Calon pemimpin bangsa dan negara ini. Dan saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah mempercayai saya sebagai IKAMARU-J".

Saya juga menaruh harapan kepada seluruh anggota IKAMARU-J kedepannya agar tetap kompak serta juga berpatisipasi dalam kehidupan sosial dan bermasyarakat, semoga IKAMARU-J berprestasi dalam organisasi dan akademik, bekerja dalam akademis, berjuang tanpa henti, mengabdi dengan sepenuh hati". Tambah Ramon. 

Posting Komentar

0 Komentar