• Pilihan

    Jambi Tuntas Dalam Dilema

    Pitrianova Asriani 
    Wabendum PB HMI & Mantan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci 

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap anggota DPRD Provinsi Jambi terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jambi tahun 2018 menuai respon negatif dari kalangan aktivis mahasiswa Jambi.

    Pitrianova Asriani Wabendum PB HMI dan juga Mantan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci sangat menyayangkan adanya anggota DPRD Provinsi Jambi yang terjaring Operasi Tangkap Tangan oleh KPK. Ia mengatakan, wakil rakyat seharusnya mereka yang memperjuangkan hak-hak rakyat untuk bersama-sama memberantas korupsi, bukan malah untuk merugikan kepentingan rakyat dengan mendahulukan kepentingan pribadi.

    Ini sebagai pelajaran bagi wakil rakyat dan juga sekaligus pemangku jabatan di provinsi jambi agar tetap selalu istiqamah dalam menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya, bukan untuk menyalah gunakan amanah.

    Disisi lain, kepemimpinan Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi nampaknya menjadi sorotan tajam, ah jambi tuntas sedang dalam dilema. Ujar putri jambi ini.

    Yang terjaring OTT  sepertinya orang-orang kepercayaannya pak gub ganteng,  Peltu Sekda, Asisten III, Kadis PU dan beberapa pejabat penting Provinsi lainnya, disamping itu juga di internal PAN, Supriono merupakan ketua harian PAN provinsi Jambi, ini artinya yang tertangkap tangan kemaren itu adalah orang-orang dekat gubernur ganteng ini yah semoga saja pak gub baik-baik saja.

    Kita tunggu sajalah hasilnya semoga kpk bisa tuntas dalam menuntaskan ini, yang jelas ini adalah pembelajaran untuk kita semua, supaya lebih istiqimah dan komitmen menjalankan amanah. (AFT)

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jambi Tuntas Dalam Dilema Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library