• Pilihan

    Sudah 12 Jam, Jalan Kerinci-Bangko Masih Lumpuh

    Ratusan kendaraan masih terjebak di Muara Imat,  Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Lebih 12 jam Jalan Nasional Kerinci – Bangko, Desa Muara Imat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi mengalami lumpuh total sejak, Sabtu, (23/12) sekitar pukul 18.00 WIB.


    Jalan ini Lumpuh total akibat sebuah truk Fuso mengangkut kabel listrik terperosok di jembatan hingga melintangi badan jalan.

    Informasi yang diperoleh hingga Minggu pagi, pukul 08.30 WIB, truk yang bermuatan kabel listrik yang terperosok di jembatan kecil itu belum di evakuasi, sedangkan upay ditarik oleh truk trailer lainnya tidak berhasil.

    Baca: Kondisi Terakhir jalur Kerinci-Bangko

    “Sampai sekarang bantuan untuk mengeluarkan truk trailer terperosok dari jembatan belum ada. Cuma sekarang bantuan hanya dilakukan truk trailer dari perusahaan yang sama, dengan cara diderek, Cuma sampai sekarang belum berhasil,” terang Alpia yang merupakan wartawan gegeronline yang sedang dalam perjalanan dari Kerinci menuju Jambi.


    Menurut laporannya, truk yang terperosok tersebut dikarenakan ban belakang tergelincir hingga keluar bibir jembatan. “Ban belakangnya tergelincir kearah bawah jembatan. Saat ini kondisi disini hujan deras dan sekarang sedang diupayakan melepas trailernya,” terangnya


    Akibat terperosoknya truk trailer tersebut, kendaraan dari arah Kerinci dan dari Jambi tidak bisa lewat dan menyebabkan terjadi kemacetan panjang di Muara Imat.

    “Kendaraan sama sekali tidak bisa lewat. Ratusan mobil angkutan penumpang dan pribadi terpaksa istirahat di Rumah Makan disekitar Muara Imat. Kasihan kita dengan truk pengangkut sayur – sayuran dari Kerinci,” terangnya (*)









    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sudah 12 Jam, Jalan Kerinci-Bangko Masih Lumpuh Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library