• Pilihan

    Bupati Kerinci Apresiasi Semangat Putri Kerinci Bersaing di Kancah Nasional

    (Bupati Kerinci & Pitrianova Asriani) 

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pitrianova Asriani salah satu putri terbaik Kabupaten Kerinci berjuang dari desa sampai dikancah Nasional pada saat ini.

    Saat ini Pitria terdaftar sebagai mahasiswa aktif di salah satu universitas di Jakarta dan juga saat ini juga diamanahkan sebagai Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) sebagai Wasekjend Eksteenal. Dalam mengembankan missi dan amanah untuk memperjuangkan keteladana derajat perempuan dikancah nasional.


    Bupati Kerinci Dr. Adi Rozal, M.Si sangat mengapresiasi salah satu putri terbaik Kabupaten Kerinci yang saat ini telah mampu bersaing dikancah Nasional. 


    Dalam pertemuan dirumah Dinas Bupati, Selasa (23/1) Bupati Kerinci sangat mensupport Pitrianova Asriani. Baik selaku Bupati Kerinci maupun sebagai Alumni HMI. 


    Kita sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci sangat mendukung niatan Pitria untuk maju sebagai Calon Ketua Umum KOHATI PB HMI. Ini adalah langkah awal bagi adinda-adinda semua untuk selalu kontribusi di Nasional serta terus melanjutkan kaderisasi. Tambah Bupati.


    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Kerinci Apresiasi Semangat Putri Kerinci Bersaing di Kancah Nasional Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library