• Pilihan

    Hadapi Pilkada Kerinci, Monadi Minta Restu Tokoh Agama Syekh Muhammad Djamil

    Calon bupati Kerinci, Monadi, saat bersilaturahmi dengan Syekh Muhammad Djamil Metrojambi.com

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Menjelang pelaksanaan Pilkada Kerinci 27 Juni 2018, para calon bupati dan wakil bupati terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai elemen masyarakat. Tidak terkecuali Monadi, calon bupati Kerinci nomor urut 1.

    Jumat (16/3/2018) pagi, calon bupati Kerinci yang berpasangan dengan Edison tersebut sowan ke salah seorang tokoh agama Kerinci, Syekh Muhammad Djamil, dikediamannya di Semurup, Kecamatan Air Hangat.

    Selain bersilaturahmi Monadi sekaligus meminta restu untuk maju di Pilkada Kabupaten Kerinci 2018.

    “Saya datang silaturrahmi serta meminta restu kepada beliau. Alhamdulillah saya diterima dan mendapat doa dorongan dan tambahan moral dari Syekh Muhammad Djamil,” ujar Monadi saat dikonfirmasi.

    Pantauan di lokasi, suasana pertemuan berlangsung gayeng dan penuh keakraban. Tuan rumah mengapresiasi niat dan itikad Monadi, sebagai sosok pemimpin muda yang berniat mengabdi untuk kampung halamannya.

    Diketahui, peluang Monadi ini untuk memenangkan Pilkada Kerinci memang cukup kuat. Sebab, ia memang merupakan putra daerah yang potensial dan aktivis organisasi sosial kemasyarakatan serta dukungan demi dukungan dari masyarakat yang menginginkan ia memimpin Kerinci terus saja berdatangan.


    Sumber : metrojambi.com



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hadapi Pilkada Kerinci, Monadi Minta Restu Tokoh Agama Syekh Muhammad Djamil Rating: 5 Reviewed By: Kerinci Zone
    Scroll to Top
    //add jQuery library