• Pilihan

    KAPAL IMABA SIAP BERLAYAR BERSAMA NAHKODA BARUNYA


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pelantikan Ikatan Mahasiswa Bahar (IMABA) periode 2018/2019, Sabtu, 24 Maret 2018, pukul 10.00 wib yang bertempat di Aula kecamatan Bahar Utara (unit 6).

    Pelantikan ini dihadiri oleh semua camat yang ada di Bahar : Camat Sungai Bahar (Darmanto, S.Pd), Camat Bahar Selatan (Tusiem, SE), Camat Utara (Taufiq, S.Ag). Tamu undangan dari seluruh kepala desa sebahar Utara, anggota IMMJ, siswa/i SMA/SMK Utara,  mahasiswa/i bahar dan masyarakat setempat.

    Pengurus IMABA ini langsung dilantik oleh Junaidi selaku ketua umum Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ). Junaidi juga berpesan IMABA dan IMMJ harus selalu berkoordinasi demi kelancaran program kerja IMABA itu sendiri serta nanti bisa masuk dalam kepengursan IMMJ selanjutnya.

    Rahmat hidayat selaku ketua terpilih menyampaikan bahwa indepensi merupakan prinsip dasar IMABA agar suara mahasiswa bahar jernih terdengar dan menjadi informasi yang bisa dipercaya, harapan orangtua ada dipundak kawan-kawan semua yg harus dipikul, kita akan menjadi penjembatan bagi adek-adek SMA/SMK sederajat sebahar ketika mereka akan masuk keperguruan tinggi, berproseslah di IMABA dengan sebaiknya karena di sini kita dihadapkan oleh kawan-kawan yang pola pikirnya berbeda-beda, wataknya berbeda-beda, nah ini akan menjadi modal bagi kita ketika terjun kemasyarakat setelah sarjana nanti, tandasnya.

    Camat Utara (Taufiq, S.Ag) juga menyampaikan bahwa ia bangganya kepada mahasiswa bahar yang masih peduli terhadap sesama, masih mimikirkan keadaan masyarakatnya terutama adek-adek SMA/SMK sederajat. Mahasiswa bahar inilah nanti yang akan menjadikan bahar maju, karena kalian adalah putra daerah, kalian yg akan menggantikan pemerintah setempat. Teruslah berbuat, tetap semangat dan dimanapun berada ketika mampu kalian akan dipakai oleh masyarakat, tegasnya. (*) 



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KAPAL IMABA SIAP BERLAYAR BERSAMA NAHKODA BARUNYA Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library