• Pilihan

    Oknum Perawat SS Akhirnya Di Pecat

    oknum suster jambi

    Pileg 2014

    KERINCINEWS.COM, MUARABULIAN – Oknum Perawat SS (24), wanita yang tertangkap mesum dengan J, salah seorang anggota DPRD Batanghari belum lama ini sudah dipecat dari pekerjaannya sebagai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Puskesmas Sungai Rengas Kecamatan Maro Sebo Ulu. Teman wanita Dewan itu baru satu bulan kerja di Puskesmas tersebut.


    Baca juga ; Kaca Mobil Ditutupi Koran, SS Sudah Setengah Bugil
    Kepala Dinas Kesehatan Batanghari, Haflin, mengaku dirinya tidak mengetahui kalau yang bersangkutan berkerja di Puskesmas Sungai Rengas. Pasalnya, Haflin belum menerima laporan dari pihak Puskesmas terkait penerimaan tersebut.

    “Saya tidak tahu beliau kerja disana, dan bukan saya yang menerima tapi kepala Puskesmas Sungai Rengas. Hingga kasus ini mencuat, saya tidak mendapat laporan dari pihak Puskesmas terkait penerimaan TKS disana,” tegas Haflin.

    Ditambahkannya, yang bersangkutan baru sebulan kerja, kemungkinan besar lantaran baru kerja laporannya belum masuk ke Dinkes. Agar tidak terulang kedua kali, Haflin menegaskan, setiap penerimaan TKS harus lapor dengan Dinkes.

    “Itu sebabnya, setelah kasus itu mencuat, saya langsung menggelar rapat dengan seluruh kepala Puskesmas. Jika menerima TKS harus melaporkan datanya kepada pihak Dinkes,” tegasnya.

    Sementara, Kepala Puskesmas Sungai Rengas, Yanto, membenarkan bahwa SS sudah dipecat dari pekerjaannya sebagai TKS.

    “Ya, setelah kami mendengar berita itu, pihak Puskesmas langsung mengambil sikap dan memecat yang bersangkutan. Memang benar, yang menerima dia adalah pihak Puskesmas bukan Dinkes. Kami akui bahwa selama dia bekerja disana belum sempat melapor ke Dinkes, namun kedepannya setiap penerimaan harus dilaporkan dulu,” kata Yanto.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Oknum Perawat SS Akhirnya Di Pecat


    sumber : infojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Oknum Perawat SS Akhirnya Di Pecat Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library