• Pilihan

    Jangan Jadikan Pucuk komoditas Politik

    pucuk
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Proses penutupan lokalisasi Pucuk jangan hanya dijadikan sebagai sebuah komoditas politik saja. Artinya, segala kemungkinan yang akan terjadi pasca ditutupnya pucuk secara resmi oleh Pemkot jambi tetap harus diperhatikan hingga efek negatif dari sarang maksiat tersebut hilang, dan jangan sampai pemkot hanya menjadikan penutupan ini sebagai ajang gagah-gagahan.

    "Penutupan lokalisasi yang sebenarnya, menurut Forum Diskusi Jambi (FDJ), bukanlah ketika Pemkot mengeluarkan Perda dan menutupnya secara resmi, lebih dari itu Pemkot harus memperhatikan pembinaan terhadap warga Pucuk tersebut. Hingga muncul kesadaran ditengah-tengah masyarakat khususnya warga Pucuk, bahwa apa yang dilakukan selama ini adalah sebuah kesalahan dan maksiat kepada Allah SWT," ucap Ketua FDJ Amrullah. (Baca: Kapolda dan Walikota Menangis di Pucuk)

    Selain itu,dikatakannya bahwa mereka juga perlu diberikan alternatif mata pencaharian agar tidak kembali ke ladang lendir tersebut. Oleh karena itu, program pembinaan akhlak, moral, dan keterampilan ekonomi yang berkesinambungan menjadi hal yang mutlak yang perlu diperhatikan oleh Pemkot.(baca: Pucuk Ditutup Hari ini, 709 Personil Disiagakan)

    "Jika penutupan ini hanya booming di awal, namun selanjutnya tidak diberikan perhatian penuh, alamat "jamur lendir" ini akan bersemi kembali," sebutnya.

    Oleh karena itu FDJ mengajak seluruh elemen tokoh masyrakat, pemuka agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat jambi untuk mendukung penutupan lokalisasi ini.

    "Kami dengan tegas juga akan mengawal kebijakan penutupan pucuk ini, hingga pemkot benar-benar menyapu bersih "lendir-lendir" yang berserakan di tanah pilih pusako betuah," ucapnya.

    Rencana pemerintah kota (Pemkot) Jambi untuk menutup lokalisasi Pucuk, terus mendapat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat dan pemerintah. Semoga apa yang sudah direncanakan bisa mewujudkan Kota Jambi Bangkit 2018.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jangan Jadikan Pucuk komoditas Politik
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jangan Jadikan Pucuk komoditas Politik Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library