• Pilihan

    Terima Kasih Pak Gubernur, Bupati anak saya tidak jadi dibunuh

    riko-iwel
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Kerinci yang terbebas dari hukuman mati di Malaysia yakni Iwelda Putra atau yang disapa Iwel (20) dan Pondri Heriko alias Riko (21) akhirnya tiba di Jambi, Jumat (5/12) siang. Tangis haru keluarga langsung pecah saat mereka bertemu di Bandara Sultan Thaha.

    Ditemani dua orang dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia, keduanya tiba sekitar pukul 13.15 WIB setelah terbang dari Malaysia via Batam. Keluarga yang telah menunggu di bandara Sultan Thaha langsung menyambut haru. Kedua TKI ini langsung dipeluk dan diciumi oleh sang ibunda, tangis dan ucapan syukur tak henti-hentinya diucapkan keluarga.

    Riko bahkan berlinang air mata dan lebih banyak tertunduk, berdiri di sampingnya sang ibunda terus memeluk Riko dan tak henti mengucap syukur dan ucapan terima kasih nyawa anaknya terselamatkan.

    "Terima kasih kepada pemerintah, terima kasih pak Gubernur pak Bupati anak saya tidak jadi dibunuh. Kami bisa kembali bertemu dengan anak kami," ucap Lasniar Ibunda Riko dengan terisak.

    Sesampainya di halaman bandara Riko dan Iwel bersama orang tua mereka langsung mencium tanah, sujud syukur sebagai ungkapan rasa syukur mereka bisa kembali ke tanah kelahiran setelah sebelumnya dibayang-bayangi hukuman di tiang gantung.

    "Ribuan terima kasih buat warga seluruh Indonesia yang selalu mendoakan kami dan juga duta besar di Malaysia yang sudah banyak menolong, Alhamdulillah kami sudah boleh ketemu keluarga. Jika teringat dulu, kami sudah berpikir kami tidak akan bertemu keluarga lagi," ucap Iwel.

    Riko dengan berlinang air mata juga tak mampu menutupi rasa bahagianya, "Terima kasih Pak Gubernur Hasan Basri Agus, terima kasih pak Bupati Adirozal dan Kedutaan Besar Indonesia di Malaysia, yang telah membantu kami bisa bertemu lagi dengan keluarga," ucapnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Terima Kasih Pak Gubernur, Bupati anak saya tidak jadi dibunuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library