• Pilihan

    181 Dinyatakan Lulus CPNS Sarolangun, 10 Formasi Kosong

    KERINCINEWS.COM, SAROLANGUN - Setelah ditunggu-tunggu akhirnya hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sarolangun diumumkan juga, berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Sarolangun, jumlah peserta yang lulus sebanyak seratus delapan puluh satu peserta.

    Sementara formasi yang diusulkan sebanyak seratus Sembilan puluh satu formasi. "Tadinya formasi kita seratus Sembilan puluh satu, namun sekarang yang lulus hanya seratus delapan puluh satu peserta," terang M Tamim M Pd Kepala BKP2D Sarolangun saat dijumpai sejumlah wartawan kemarin (19/1).

    Dengan demikian terang Tamim, ada sepuluh formasi yang kosong, namun pihaknya tidak bisa menjelaskan secara rinci formasi apa saja. "Secara rinci saya lupa, tetapai disana ada tenaga guru, teknis dan kesehatan,"tambahnya.

    Olah karena itu, Tamim minta pada peserta yang sudah dinyatakan lulus untuk melakukan registrasi secepatnya, dengan membawa persyaratan yang diminta, seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat keterangan berbadan sehat atau bebas narkoba, surat pernyataan bersedia mengabdi dan tidak mengusulkan pindah tugas sekurang-kurangnya delapan tahun.

    "Untuk waktu penyerahan dokumen-dokumen tersebut mulai dari tanggal 25 Januari sampai dengan 1 februari 2015, untuk lebih lengkapnya silakan cek di Kantor BKP2D, Kantor Satpol PP dan melalui internet," Kata Tamim lagi.

    Saat ditanya bagai mana dengan pelamar yang tidak melengkapi berkas sampai dengan waktu yang ditentukan, Tamim menegaskan akan dianggap mengundurkan diri. "Jika itu terjadi kita anggap mengundurkan diri, dan wajib menyampaikan surat pengunduran diri dari diatas materai," tandasnya.

    untuk melihat Nama-Nama yang lulus dan persyaratan melengkapi bahan silkan KLIK DISINI

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : 181 Dinyatakan Lulus CPNS Sarolangun, 10 Formasi Kosong




    Sumber: jambi Ekspress
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 181 Dinyatakan Lulus CPNS Sarolangun, 10 Formasi Kosong Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library