• Pilihan

    7 Wanita Cantik yang Merasakan Ngerinya Hukuman Mati


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Hukuman mati yang dilaksanakan di Indonesia terhadap enam terpidana mati narkoba sepertinya membuat heboh masyarakat, lantaran ada dua wanita yang termasuk salah satu terpidana hukuman mati tersebut. 

    Dua wanita ini bahkan menjadi sorotan publik sejauh ini yang juga mengingatkan warga dengan kejadian beberapa tahun silam di Tiongkok, di mana terdapat 7 wanita cantik yang menjadi terpidana hukuman mati.

    Nah, berikut ini adalah beberapa wanita yang menjadi terpidana hukuman mati tersebut. Seperti dilansir Tribunnews.com.

    Berikut inilah dia ke tujuh wanita cantik tersebut.


    1. Tao Jing





    Tao Jing merupakan salah satu wanita cantik yang menjadi terpidana hukuman mati di Tiongkok. Ia dimanfaatkan oleh kekasihnya untuk membawa narkoba hingga akhirnya wanita yang berusia 20 tahun ini menjadi terpidana mati narkoba pada tahun 1991.

    2. Song Dan





    Gadis belia yang satu ini merupakan korban dari pemerkosaan yang dilakukan oleh pamannya sendiri. Setelah di perkosa bahkan keluarganya tidak mau perduli dengannya, hingga akhirnya ia masuk dalam pergaulan bebas yang semakin merusak hidupnya. Tak hanya itu, ia juga menjadi seorang pemabuk, pembunuh dan sering melakukan seks bebas. Oleh karena itu, ia dihukum mati pada tahun 2005.

    3. Lai Xiang Jian





    Lai Xiang Jian membunuh lelaki yang sudah menjadi suaminya sendiri. Pembunuhan ini ia lakukan lantaran atas dasar dorongan dari selingkuhannya. Oleh sebab itu wanita cantik ini di hukum mati pada tahun 1990.

    4. Liu Yu




     Cinta memang bisa membuat seseorang gila hingga tidak menyadari apa yang dilakukannya tersebut sebenarnya salah. Seperti cinta Liu Yu pada kekasihnya, saking dalamnya cinta Liu pada kekasihnya, Li berencana untuk mati bersama kekasihnya tanpa diketahui kekasihnya. Liu mencampuri obat tidur dalam dosis tinggi pada minuman kekasihnya. Setelah kekasihnya mati, barulah ia membeli lagi obat tidur untuk dirinya, namun sayang, sebelum membeli obat tidur ia ditangkap dan dihukum mati.

    5. Ren Xue





    Wanita cantik yang satu ini dihamili oleh kekasihnya yang tidak bertanggung jawab. Karena merasa tertekan wanita ini akhirnya menghindarkan diri dari lingkungannya. Kemudian ia bekerja di salah satu pabrik tambang sebagai pelayan. Saat bekerja ia mendapat perlakukan yang tidak baik dari keluarga manager perusahaan tersebut, hingga akhirnya ia membunuh putri dari manager perusahaan itu dan ia pun dijatuhkan hukuman mati.

    6. Feng Cuiqiong





    Wanita yang berusia 21 tahun ini juga menjadi terpidana mati narkoba karena telah memperdagangkan narkoba. Awalnya ia ingin berenti, namun ia sudah tidak memiliki kesempatan untuk bertobat lagi.

    7. Liu Yiping



    Wanita cantik ini telah menjadi terpidana mati karena telah menggelapkan uang sebanyak 550.00 yen. Ia pun dikenakan hukuman mati karena telah ketahuan melakukan korupsi besar.

    Nah, itulah dia ke tujuh wanita yang dikenakan hukuman mati di Tiongkok.




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :7 Wanita Cantik yang Merasakan Ngerinya Hukuman Mati
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 7 Wanita Cantik yang Merasakan Ngerinya Hukuman Mati Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library