• Pilihan

    Adirozal-Zainal akan Lakukan Mutasi Besar-Besaran Dilingkungan Pemkab Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Isu resuffhle terus berembus di jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci, bahkan perombakkan Kabinet Adirozal-Zainal yang kabarnya akan dilakukan dalam waktu dekat.

    Perombakan kabinet ini dilakukan secara besar-besaran informasi yang diperoleh, mulai dari jabatan eselon II, III, bahkan sampai ke jabatan kepala sekolah juga akan di mutasi.

    Isu adanya mutasi disejumlah pejabat di Kabupaten Kerinci membuat sejumlah pejabat mulai merasa tidak betah karena terganggu dengan isu resuffle tersebut. Sejumlah pejabat eslon tiga bahkan sudah ada yang sudah bisa dipastikan akan di ganti.

    Menurut Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin SH MH. Saat dikonfirmasi di kantornya kemarin tidak membantah adanya isu tersebut, wakil Bupati mengatakan resuffle direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

    Hal ini disampaikan Wakil Bupati Kerinci, pada sejumlah awak media diruang kerjanya kemarin, saat ditanya para partawan diruang kerjanya kemarin. "Ya, dalam waktu dekat ini ada pergeseran pejabat eselon tiga termasuk Camat," ujarnya.

    Evaluasi terhadap kinerja camat masih berlangsung oleh tim dari BKD, sementara untuk eselon dua sudah dievaluasi kinerjanya. "Pergeseran pejabat itu biasa dipemerintahan agar ada penyegaran," ucapnya.

    Sebelumnya bupati juga telah memberikan sinyal kuat akan dilakukan pergeseran pejabat di jajaran pemerintahan kabupaten Kerinci guna penyegaran. "Diawal tahun 2015 ini akan ada mutasi disejumlah pejabat termasuk mengisi beberapa kursi pejabat eselon dua yang masih kosong, saat ini ada 4 kursi pejabat eselon dua yang masih kosong, yakni PU, BKD, Dishutbun, Peternakan perikanan," sebutnya.

    Lanjutnya selain mengisi kursi yang kosong ada beberapa pejabat eselon dua yang penilaian dan hasil evaluasi masih rendah juga akan dilakukan pergeseran. "Penilaian pejabat dilakukan dari bawahan ke atasan, tidak hanya dari atasan saja, tapi bawahan juga akan memberikan penilaian terhadap atasannya," pungkas bupati belum lama ini.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Adirozal-Zainal akan Lakukan Mutasi Besar-Besaran Dilingkungan Pemkab Kerinci




    sumber ;kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Adirozal-Zainal akan Lakukan Mutasi Besar-Besaran Dilingkungan Pemkab Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library