• Pilihan

    Anda Ingin Membantu Pencarian Setiawan? Hubungi Nomor Ini!

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Jumlah tim Sar yang ikut membantu pencarian Setiawan Maulana, pendaki yang hilang di Gunung Kerinci terus berkurang, seiring dengan habisnya masa tanggap darurat sejak Selasa (6/1) kemarin.

    Pecinta Alam di Kerinci, Rangga, mengakui mendapatkan informasi itu. Namun demi memenuhi harapan keluarga Setiawan, dia mengimbau kepada relawan untuk membantu pencarian Setiawan.

    ”Mengingat begitu penting arti keluarga dan kita pasti akan merasakan hal yang sama jika itu terjadi kepada kita, oleh karena itu kami mengajak sahabat semua untuk membantu dalam pencarian teman, sahabat dan saudara kita Setiawan Maulana,” imbaunya.

    Bantuan bisa diberikan secara moril ataupun materil tambah Rangga, dan semua hasil penggalangan akan digunakan untuk kepentingan pencarian. “Kami membutuhkan relawan dan donatur dalam pencarian ini. Donasi bisa disumbangkan melalui rekening : BNI : 0339328404 a.n Alfian Ade Saputra Konfirmasi transfer ke Wini : +62 812-8981-0934,” jelas Rangga.

    Bagi yang bersedia menjadi relawan, Rangga menyarankan untuk bisa hubungi Dewi Elang Gregets, dengan kontak person: +62 896-3056-4563, Sulis : +62 811 1632 311 atau, Ganda : +62 896-5038-1563. ”Relawan tidak dibayar bukan karena tidak bernilai, tetapi karena tidak ternilai harganya,” pungkasnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Anda Ingin Membantu Pencarian Setiawan? Hubungi Nomor Ini!


    tribun jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anda Ingin Membantu Pencarian Setiawan? Hubungi Nomor Ini! Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library