• Pilihan

    Anggun C Sasmi: Jika Kalian Bingung, Ini teroris dan Ini Muslim

    Anggun
    KERINCINEWS.COM, PERANCIS - Penyerangan sekelompok orang sektarian ke kantor redaksi majalah satir Charlie Hebdo Paris, Perancis, mengundang simpati banyak orang termasuk selebritas Indonesia.

    Penyanyi Indonesia bertaraf Internasional yang kini tinggal di Perancis, Anggun C Sasmi, juga bersuara memberikan simpati.

    Lewat akun twitter resminya @Anggun_Cipta, Anggun mengunggah sebuah foto dari potongan video seorang teroris yang menyerang polisi Prancis.

    Dalam foto tersebut tertulis "Jika Kalian Bingung, Ini teroris dan Ini Muslim".

    Penyanyi yang sedang membuat sebuah proyek internasional nya itu juga membuat status #JeSuisCharlie di atas foto tersebut.

    Untuk diketahui, ribuan orang berdoa untuk memberikan penghormatannya kepada polisi Muslim yang tewas ditembak saat pembantaian kantor redaksi majalah Charlie Hebdo.

    Ahmed Merabet dianggap sebagai pahlawan sesungguhnya dalam peristiwa tersebut. (Baca juga: Polisi Korban Pembantai Karikaturis Nabi Muhammad Ternyata Muslim)




    "Ahmed Merabet mati karena melindungi orang-orang tidak berdosa dari kebencian. Saya kagum dan hormat terhadap dirinya," kata seorang warga Perancis yang turut berduka.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Anggun C Sasmi: Jika Kalian Bingung, Ini teroris dan Ini Muslim
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anggun C Sasmi: Jika Kalian Bingung, Ini teroris dan Ini Muslim Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library