• Pilihan

    Asisten II Pemda Kerinci : Kita Apresiasi Penyerapan Anggaran Di Tiap SKPD


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pemerintah Kabupaten Kerinci memberikan apresiasi kepada pejabat yang telah melakukan kerja dan penyerapan anggaran dengan tepat sasaran serta dianggap baik.

    Masing-masing pejabat tersebut di antaranya adalah sejumlah eselon II yang terdiri-dari BPBD, BPMPPTSP, Dishubkominfo, dan Dinas Pekerjaan Umum (PU). Sedangkan untuk pejabat eselon III di antaranya Camat Batang Merangin, Camat Siulak Mukai, Camat Depati VII, dan Camat Kayu Aro Barat.


    Hal ini dikatakan oleh Bupati Kerinci H. Adi Rozal melalui Asisten II Pemda Kerinci, Evi Rasmianto, kepada SR28 di Kampus STIA-Nusa Kerinci. Ia menyebutkan besok Senin akan dilaksanakan pemberian penghargaan berupa piagam serta uang saku untuk pejabat yang dinilai berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakatnya.

    "Dengan kerja keras yang dilaksanakan oleh masing-masing Dinas dalam membelanjakan anggarannnya pada 2014 lalu, maka kita akan memberikan penghargaan. Insya Allah besok akan diserahkan penghargaan berupa piagam dan uang oleh Bapak Bupati Kerinci," katanya.


    Mantan Kadis Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Kerinci itu selaku perpanjangan tangan Bupati Kerinci mengharapkan kepada pejabat SKPD lainnya untuk lebih giat dalam meningkatkan kinerjanya dan melaksanakan program agar tepat waktu dan tepat sasaran, sebagaimana visi dan misi pemerintah daerah.

    "Di tahun 2015 ini, mari sama-sama kita bekerja keras dalam meningkatkan kinerja dalam memacu roda pembangunan Kerinci yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," harap Dosen STIA Nusa Kerinci itu lagi.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Asisten II Pemda Kerinci : Kita Apresiasi Penyerapan Anggaran Di Tiap SKPD



    sumber ;sr28jambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Asisten II Pemda Kerinci : Kita Apresiasi Penyerapan Anggaran Di Tiap SKPD Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library