• Pilihan

    Biarkan Foto Bicara, Jempol untuk Basarnas atau DPR RI?

    Basarnas
    Foto Anggota Basarnas dan DPR-RI Tertidur, Tapi ...
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pencarian dan evakuasi pesawat AirAsia QZ8501, sudah memasuki hari ke-10.

    Sejak hilang pada Minggu (28/1/2014), tim SAR gabungan yang dikomandani Basarnas bekerja keras untuk menemukan dan mengevakuasi pesawat serta penumpang AirAsia.

    Sudah 37 jenazah yang berhasil dievakuasi dan saat ini tengah diidentifikasi oleh tim DVI untuk dikenali identitasnya.

    Bisa kita bayangkan bagaimana beratnya kerja tim SAR gabungan ini. Cuaca yang buruk, ombak setinggi 5 meter di lautan yang mengombang-ambing kapal, jauh dari keluarga, tak pelak menjadi tantangan para pencari korban itu. Tak heran, kerja keras mereka ini mendapat acungan jempol, bahkan pujian dari dunia internasional.

    Karena itu, ketika anggota Basarnas dan tim SAR lainnya dari TNI beristirahat di sela-sela pencarian, menjadi lumrah adanya mengingat kerja mereka yang berat. Di media sosial Facebook pun muncul foto-foto natural saat anggota Tim SAR ini tertidur kelelahan di kursi kapal, bahkan lorong-lorong kapal.

    Lucunya, foto ini disandingkan dengan para anggota DPR RI yang tengah tertidur di saat rapat di Gedung DPR RI Senayana. Foto itu pun dibubuhi tulisan: Biarkan Foto yang Berbicara.

    Foto ini diunggah oleh banyak akun. Salah satunya yang mengunggah adalah akun Poci Cimahi. Akun ini memberi keterangan foto:Mana yang lebih terlihat lelah sebenarnya?

    Tentu saja foto ini langsung dikomentari. Misalnya Iis Komalasari yang menulis: Yang pasti basarnas lah.ya kalau gambar yg lainmah udah ga heran kalau lagi rapat suka molor.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Biarkan Foto Bicara, Jempol untuk Basarnas atau DPR RI?
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Biarkan Foto Bicara, Jempol untuk Basarnas atau DPR RI? Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library