• Pilihan

    Dana Pilgub Jambi Bisa Bertambah Rp 6 M

    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Dana untuk pelaksanaan Pilgub Jambi 2015 mendatang, diperkirakan akan jauh lebih besar dari jumlah yang telah disetujui sebelumnya yakni Rp 101,1 Miliar.


    Anggota KPU Provinsi Jambi, M Sanusi saat dikonfirmasi mengatakan, bertambahnya anggaran untuk Pilgub ini karena ada penambahan beberapa tahapan Pilkada. “Perkiraan bisa bertambah Rp 5-6 Miliar. Itu belum final, sekedar perkiraan. Senin akan kami bahas lagi untuk finalnya,” katanya.


    Bahkan menurut Sanusi, ini baru tambahan untuk putaran pertama belum masuk lagi jika ada putran kedua. Penambahan anggaran ini seperti untuk fasilitasi kampanye, pendaftaran bakal calon, uji public, untuk honorer operator sidalih dan bimteknya. “Untuk untuk operator situng dan bimteknya juga,” sebutnya.


    Selain itu, kemungkinan honorer PPK dan PPS juga akan mengalami penambahan. Karena sejak April PPK suah dilantik dan PPS dilantik sekitar bulan Mei. (cas)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dana Pilgub Jambi Bisa Bertambah Rp 6 M




    sumber :jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dana Pilgub Jambi Bisa Bertambah Rp 6 M Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library