• Pilihan

    Desmond: Yakin Foto Mesra Abraham Itu Benar

    KERINCINEWS.COM, JAKARTA —  Beredarnya foto mesra antara Ketua KPK Abraham Samad dengan Putri Indonesia Elvira Devinamira terus menuai pro kontra terkait kesahihan foto tersebut.

    Wakil Ketua Komisi III DPR dari Partai Gerindra Desmond J Mahesa berharap agar Abraham mengklarifikasi secara resmi terkait kebenaran foto tersebut. Untuk memperjelas polemik yang tengah berkembang saat ini.

    "Masalah Abraham Samad ini black mail (surat gelap) apa bukan?, harusnya kewajibannya Abraham Samad harus mengklarifikasi. Itu kan fotonya jelas," ucap Desmond, di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (14/1).

    Ia pun sempat terfikir jika foto yang beredar disejumlah media massa, ada dugaan benar dan asli. "Kalau ini, Abraham Samad bilang black mail berarti ini benar. Kalau dia membebankan ini fitnah dari Budi Gunawan maka saya yakin ini fotonya benar," ujarnya.

    Untuk diketahui, Abraham sendiri sudah membantah terkait foto yang beredar tersebut. Dia bahkan berkesimpulan, jika itu sebagai serangan balik dari kubu calon Kapolri Komjen Polisi Budi Gunawan.

    "Kemungkinan besar demikian (serangan balik)" tulis Samad melalui pesan singkat kepada awak media.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca  Desmond: Yakin Foto Mesra Abraham Itu Benar





    sumber: aktual.co
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Desmond: Yakin Foto Mesra Abraham Itu Benar Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library