• Pilihan

    Duh, Zumi Zola Disebut sebagai Wakil Bupati

    zumi
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Zumi Zola, tiba-tiba disebut sebagai wakil bupati. Padahal, pria yang dulunya aktor itu adalah Bupati Tanjung Jabung Timur. Zola disebut sebagai wakil bupati bukan di acara resmi. Tapi, ia dipanggil wakil bupati oleh Tora Sudiro. Demikian cuitan Tora di Twitternya ‏@t_ORASUDI_ro.

    "Ketemu wakil bupati jambi nih edaaannn" tulis aktor yang ngetop setelah bermain di acara komedi Extravaganza itu, Kamis (8/1) sore. Di twitnya, akun itu menyertakan foto Tora Sudiro yang merangkul Zumi Zola.

    Hingga pukul 20.47 twit tersebut difavoritkan oleh 24 pekicau dan di retwit oleh 7 lainnya. Sejumlah pekicau menanggapi kicauan Tora tersebut.

    "Kalah macho lu bang sm yg di samping :-D" reply akun @DindaMeyrah. Bahkan ada yang mencoba membetulkan Tora bahwa Zumi bukan wakil bupati, melainkan bupati. Tapi akun tersebut pun salah sebut.

    "Itu bupati nya bang, tapi bukan di kota jambi melainkan kabupaten tanjabbar," kicau akun @akbar_juju. Untuk diketahui Zumi adalah Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) bukan Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar)

    Sementara akun @gia_nurkhoiriah mencoba meluruskan. "hahah jambi itu kn provinsi jdi adanya wakil gubenur bkan bupati, klo bupati mah kabupaten.."


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Duh, Zumi Zola Disebut sebagai Wakil Bupati
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Duh, Zumi Zola Disebut sebagai Wakil Bupati Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library