• Pilihan

    Golkar Jambi Sudah Tentukan Calon Gubernur


    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, HM Zoerman Manap mengakui, jika Golkar tidak melakukan penjaringan dalam Pilgub nantinya. Bahkan dikatakannya, Golkar sudah mengantongi beberapa nama untuk diusung di Pilgub Jambi.

    "Kita telah mempunyai nama yang akan di usung," ujarnya kepada wartawan Senin 19 Januari 2015. "Namun, hal itu akan disampaikan jika Perpu disetujui oleh DPR RI nantinya," tambah wakil ketua DPRD Provinsi Jambi ini.

    Diakui Zoerman, jika saat ini Golkar sedang fokus proses islah antara kubu Aburizal Bakrie (ARB) dengan kubu Agung Laksono. Namun dirinya mengatakan jika DPD I sangat mendukung jika hal tersebut terjadi. Asalkan kubu ARB tetap menjadi pemimpin sedangkan Agung menjadi wakilnya.

    "ARB menjadi ketua, Agung Laksono menjadi wakil," tambahnya

    - See more at: http://kilasjambi.com/index.php/politik/item/2077-golkar-jambi-sudah-kantongi-nama-calon-gubernur#sthash.ZbOsJKDd.dpuf


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Golkar Jambi Sudah Kantongi Nama Calon Gubernur


    sumber ;kilasjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Golkar Jambi Sudah Tentukan Calon Gubernur Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library