• Pilihan

    HBA Minta KPU Serahkan Laporan Tahapan

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar memberikan tahapan yang akan dilaksanakan. Hal ini dinilai perlu agar proses pencairan anggaran Pilgub bisa segera dilakukan.

    "Mereka harus mengajukan kebutuhan untuk setiap tahapan," ujar gubernur kepada wartawan, Senin 19 Januari 2015.

    Diakui HBA, meskipun Perpu belum diparipurnakan, namun anggaran yang disiapkan akan terpakai. Karena tahapan mulai berlangsung pada tahun ini.

    Lanjut HBA, jika anggaran yang disediakan sebelum adanya Perpu kurang, KPU bisa kembali mengajukan ke Pemprov Jambi agar setiap tahapan yang dilalui bisa maksimal. "Anggaran nanti bisa dimasukan ke APBD Perubahan," tambahnya.

    Sebelumnya, Pemprov dan DPRD Provinsi Jambi telah menyetujui anggaran untuk pelaksanaan Pilgub Jambi sebesar Rp101 Miliar.

    Ditambahkan HBA, jika Perpu disetujui DPR RI, diperkirakan Pilgub Jambi akan dilaksanakan pada 12 Desember 2015. Hal ini diketahui atas pembicaraaan dengan KPU Provinsi Jambi


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :HBA Minta KPU Serahkan Laporan Tahapan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HBA Minta KPU Serahkan Laporan Tahapan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library