• Pilihan

    Hingga Hari Ke 21 Belum Ketemu, Harapan Hidup Pendaki Yang Hilang Setiawan Kian Menipis

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Hilangnya seorang pendaki di Gunung Kerinci pada 27 Desember 2014 lalu, Setiawan Maulana hingga saat ini masih belum menemukan titik terang. Padahal masa pencarian sampai tanggal 16 Januari 2015 ini telah memasuki hari ke 21.

    Menurut keterangan Ary Sandra, salah satu pemuda yang turut serta dalam pencarian Setiawan kepada SR28 mengatakan, bahwa berbagai upaya sudah dilakukan.

    "Bahkan kami kembali naik dan turun gunung beberapa kali untuk mencarinya. Diperparah lagi dengan cuaca saat ini yang tak mendukung mempersulit proses pencarian," katanya.

    Sedangkan, tim SAR (Search And Rescue) yang melakukan pencarian, seiring dengan berakhirnya masa tanggap darurat yang ditetapkan oleh Basarnas, beberapa orang telah pergi dari lokasi.

    Menurut informasi, hanya tujuh orang anggota SAR yang berasal dari Jakarta dan Padang yang masih mencari Setiawan.

    ”Saya masih ikut dalam mencari keberadaan Setiawan. Saya merasa memang tipis kemungkinan korban bisa ditemukan dalam kondisi selamat," tukasnya.

    Suji Yati selaku ketua pencarian, kepada wartawan mengatakan, pihaknya masih berharap rekannya Setiawan Maulana ditemukan dalam kondisi selamat. 



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Hingga Hari Ke 21 Belum Ketemu, Harapan Hidup Pendaki Yang Hilang Setiawan Kian Menipis


    sumber ;sr28jambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hingga Hari Ke 21 Belum Ketemu, Harapan Hidup Pendaki Yang Hilang Setiawan Kian Menipis Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library