• Pilihan

    Ijazah Anak Sekda yang Lolos Tes CPNS Dinyatakan Dikti Tidak Sah

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH – Kasus dgugaan terjadinya kecurangan dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2013 lalu di Kota Sungaipenuh, yang saat ini sedang ditangani oleh Polres Kerinci, mulai menemui titik terang.

    Pasalnya, penyidik Polres Kerinci yang berupaya mendatangi Dikti, untuk mengungkap dugaan penggunaan ijazah palsu atas nama Jeje Biantara, membuahkan hasil dengan diperolehnya keterangan dari Dikti.

    Informasi yang didapat Tribun dari sumber, menyebutkan Dikti sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Kerinci, bahwa ijazah yang digunakan oleh anak Sekda Sungaipenuh tersebut tidak sah.

    ”Akhirnya Dikti mengeluarkan keterangan bahwa ijazah Jeje Biantara tidak sah. Hal ini diperoleh penyidik, saat mendatangi Dikti belum lama ini. Untuk lebih jelas, tanya saja kepada pihak kepolisian,” ungkap sumber Tribun.

    Kapolres Kerinci, AKBP S Winugroho, saat dikonfirmasi membenarkan penyidik sudah mendapatkan keterangan dari Dikti. ”Memang benar, keterangan dari Dikti, ijazah yang digunakan oleh Jeje tidak sah,” katanya.

    Untuk menindaklanjuti hasil tersebut, Kapolres mengatakan akan terus melakukan penyidikan. ”Yang jelas kita tetap berkomitmen menyelesaikan kasus ini sampai tuntas. Jika ada saksi atau bukti baru akan kita panggil,” tegasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ijazah Anak Sekda yang Lolos Tes CPNS Dinyatakan Dikti Tidak Sah



    Sumber : tribunjambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ijazah Anak Sekda yang Lolos Tes CPNS Dinyatakan Dikti Tidak Sah Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library