• Pilihan

    Julia Perez Jadi Peramal Kopi di Balada Anak Negeri


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Setelah selesai menjalani kemoterapi kanker serviks di sebuah rumah sakit Singapura, Julia Perez kini sedang menjalani syuting film komedi berjudul Balada Anak Negeri (BAN). Perempuan seksi itu memerankan karakter dukun.

    Jupe bercerita, seharusnya ia syuting sejak dua bulan lalu. Namun, karena harus bolak-balik Jakarta-Singapura, ia baru bisa syuting sekarang.

    “Mereka tunggu saya, untuk aku di sini sebagai peramal ngupai. Peramal kopi, ramal dari ampas kopi. Aku sebagai dukun pakai dialek Bahasa Jambi,” kata Jupe ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, (Minggu (18/1/2015).

    Jupe merasa tertantang memerankan dukun. Pasalnya, lakon itu belum pernah ia jalani. “Cewek seksi udah biasa. Ini satu tantangan. (Peramal) ngupai juga sesuatu yang baru,” kata dia.

    Artis lainnya yang terlibat di BAN, yakni Atiqah Hasiholan yang memerankan karakter Ibu Ida yang percaya anak dari aktor India terkenal, Amitabh Bachchan. Ibu Ida memiliki anak bernama Devi.

    Sedangkan pemeran utama diserahkan kepada Masayu Anastasia. Sebagian besar syuting film mengambil lanskap area Kabupaten Kerinci, Jambi. Sehingga Masayu dituntut untuk berbicara dengan logat Kerinci dalam film ini.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Julia Perez Jadi Peramal Kopi di Balada Anak Negeri
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Julia Perez Jadi Peramal Kopi di Balada Anak Negeri Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library