• Pilihan

    Kalahkan Kerinci, Merangin Ke Final

    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kejuaraan sepakbola Gubernur Cup 2015 akhirnya mempertemukan Kota Jambi Vs Merangin di partai Final, setelah laga semifinal kedua Keseblasan Laskar Merangin Menang tipis dari Keseblasan Harimau Kerinci selasa sore (20/1).

    Permainan cepat langsung diperagakan kedua kesebelasan setelah peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan wasit. Kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan, namun hingga jeda skor masih tetap imbang 0-0.

    Memasuki babak kedua, kesebelasan Merangin langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, pada menit ke-50 Laskar Merangin  berhasil melesakkan gol untuk membuat Merangin unggul 1-0.

    Tertinggal satu gol, kesebelasan Kerinci langsung meningkatkan tempo permainan untuk menyamakan kedudukan. Namun dari sejumlah serangan yang dibangun tidak ada yang berbuah menjadi gol.

    Hingga akhir pertandingan, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Merangin Dengan kemenangan ini, Merangin akan bertemu dengan Kota Jambi di Partai Final Gubernur Cup Jambi 2015.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kalahkan Kerinci, Merangin Ke Final
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kalahkan Kerinci, Merangin Ke Final Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library