• Pilihan

    Kian Pede Usai Terima SK, Kubu Suhaimi Segera Gelar Mukerwil PPP

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Dualisme kepengurusan Dewan Pimpinan Partai (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi belum menampakan tanda-tanda akan berakhir.

    Ini terlihat dari kian pede-nya PPP kubu Suhaimi Ali Hamzah stelah menerima SK kepengurusan dari DPP yang ditandatangani Ketua Umum Djan Faridz per November lalu.

    Dalam SK nomor 01/SK/DPP/W/XI/2014 tersebut tertulis bahwa Suhaimi Ali Hamzah ditetapkan sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Jambi dan Mahmudah sebagai Sekretarisnya. Selanjutnya secara langsung menggeser posisi Evi Suherman sebagai ketua dan Kamaludin Havis sebagai sekretarisnya.

    “SK kepengurusan telah kami terima tertanggal 4 November satu hari setelah Muktamar islah ke-8 di Jakarta,” ujarnya.

    Pasca diterimanya SK, Suhaimi mengatakan pihaknya siap melakukan segala bentuk kegiatan kepartaian termasuk untuk mempersiapkan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) seperti yang telah diamanahkan oleh Ketua Umum Djan Faridz berdasarkan hasil Mukernas.

    Selain Mukerwil, dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk memperingati harlah partai yang berlambang ka’bah tersebut yang ke 42 tahun. “Kita gelar dalam bulan ini,” ucapnya.




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kian Pede Usai Terima SK, Kubu Suhaimi Segera Gelar Mukerwil PPP





    Metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kian Pede Usai Terima SK, Kubu Suhaimi Segera Gelar Mukerwil PPP Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library