• Pilihan

    Laga Harimau Kerinci vs Laskar Merangin Sore ini Dikawal Dua Pleton Brimob

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Laga semifinal Gubenur Cup Jambi 2015 yang mempertemukan kesebelasan Laskar Merangin (julukan PS Merangin) dan Harimau Kerinci (PS Kerinci) sore ini mendapatkan pemgamanan ketat dari pihak kepolisian. Setidaknya, sebanyak 2 pleton Brimob berseragam lengkap dari Kompi 2 Den A Pelopor dikerahkan ke satdion Tri lomba Juang.

    Komandan Kompi 2 Den A Pelopor, Iptu S. Berutu mengatakan dalam melakukan pengamanan ini pihaknya melakukan pembagian tugas kepada anggota yang berada dilapangan. Tugas-tugas tersebut meliputi pengamanan terhadap suporter dari kedua kubu kesebelasan dan penjagaan dipintu masuk.

    "Kita berharap tidak ada kejadian serupa seperti hari-hari kemarin. Sat ini dilengkapi dengan peralatan lengkap kita siap melakukan mengamankan pertandingan," sebutnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Laga Harimau Kerinci vs Laskar Merangin  Sore ini Dikawal Dua Pleton Brimob



    Sumber: jambiupdate
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Laga Harimau Kerinci vs Laskar Merangin Sore ini Dikawal Dua Pleton Brimob Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library