• Pilihan

    Laga Hidup Mati

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Pertandingan antara tuan rumah Kota Jambi kontra Tanjab Barat besok sore (16/1) merupakan laga hidup mati di grup A. Pasalnya,  perebutan satu tiket semifinal turnamen sepakbola Gubernur Cup 2015 ini tergantung dari hasil pertandingan ini.

    Berdasarkan kalkulasi yang diperoleh jambiupdate.com,  peluang Kota Jambi sedikit lebih baik dari Tanjab Barat. Saat ini, tim tuan rumah itu sudah mengumpulkan poin 7 hasil dari 3 pertandingan, sedangkan Tanjab Barat satu tingkat di bawahnya dengan jumlah pertandingan yang sama (selengkapnya lihat grafis klasemen).

    Artinya, berdasarkan hitungan statistik itu, hasil imbang saja sudah cukup bagi Kota Jambi untuk melaju ke semifinal sebagai runner up grup A menemai Kerinci yang sudah terlebih dahulu menjejakkan kakinya di semifinal sebagai juara grup.

    Sedangkan Tanjab Barat sedikit lebih berat. Pasalnya, mereka harus meraih point maksimal jika ingin lolos ke semi final. Namun demikian, bola itu bundar, apa pun masih bisa terjadi di lapangan.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Laga Hidup Mati



    sumber :jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Laga Hidup Mati Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library