• Pilihan

    Laga Kota Jambi Vs Tanjabbar Ricuh, Supporter Perang Batu

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Ricuh terjadi saat pertandingan penentuan di Grup A yang mempertemukan Kesebelasan Tanjung Jabung Barat dan Kesebelasan Kota Jambi pada Gubernur Cup 2015 di Stadion Tri Lomba Juang (KONI), Jumat sore. Supporter dari kedua kesebelasan bentrok dan terlibat saling lempar batu setelah pertandingan yang dimenangkan oleh Kota Jambi dengan skor 1-0 tersebut.

    Pertandingan kemarin memang partai hidup mati penentuan bagi kedua kesebelasan untuk melangkah ke babak semifinal. Sejak awal supporter kedua kesebelasan memang telah saling ejek dengan yel-yel yang mereka nyanyikan.

    Tidak lama setelah pertandingan berakhir, saling ejek tersebut berubah menjadi bentrok. tidak jelas siapa yang memulai lebih dulu namun, massa dari kedua supporter terlibat saling lempar batu, aparat keamanan dari kepolisian bahkan harus melepaskan tembakan ke udara untuk membubarkan massa yang sudah kalap. Akibat perang batu tersebut seorang supporter yang bernama Nanda terpaksa harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan akibat terkena lemparan batu.

    "Dia sebelumnya menonton dari kursi penonton VIP, tapi kemudian pindah sama kawan-kawan suporter dari Kota Jambi, naas Dia malah terkena lemparan batu," kata Udin satu diantara penonton. Supporter Kota Jambi juga sempat mengejar bus yang ditumpangi para pemain Tanjabbar, bahkan informasinya mereka mencegat rombongan Tanjabbar di Jembatan Makalam.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Laga Kota Jambi Vs Tanjabbar Ricuh, Supporter Perang Batu
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Laga Kota Jambi Vs Tanjabbar Ricuh, Supporter Perang Batu Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library