• Pilihan

    Mantan Sekda Provinsi Jambi Terbukti Memperkaya Diri

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Mantan Sekda Provinsi Jambi, Syahrasaddin terdakwa kasus dugaan korupsi dana rutin Kwarda Pramuka Jambi dan dana hibah Pemprov Jambi untuk kegiatan Perkempinas 2012, dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) 2 tahun kurungan penjara.

    Tidak hanya itu, mantan orang nomor tiga di Provinsi Jambi ini juga diwajibkan membayar denda Rp50 Juta dengan subsider 3 bulan penjara.

    Dalam tuntuan yang dibacakan JPU Djaka B Wibisana, mengatakan unsur memperkaya diri sendiri dan unsur melawan hukum secara sah dan terbukti telah dilakukan oleh terdakwa Syarasadin.

    “Syarasadin bersma-sama dengan Haris Ab dan Sepdinal telah terbukti bersalah, segala unsur perbuatan melawan hukum telah terbukti.” Ucap Djaka dalam sidang yang digelar di Pengadilan Tipikor Jambi, Selasa (20/1).

    Oleh karenanya, terdakwa Syahrasaddin dituntut dakwaan pasal 2 ayat (1) Undang-undang Nomor 31/1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

    “Terdakwa Syarasadin dibebaskan dari dakwaan primer, dan terbukti pada dakwaan subsidiar.” Katanya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Mantan Sekda Provinsi Jambi Terbukti Memperkaya Diri


    skrip banner
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mantan Sekda Provinsi Jambi Terbukti Memperkaya Diri Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library