• Pilihan

    Miras Oplosan Renggut Nyawa Warga Merangin

    KERINCINEWS.COM, BANGKO - Minuman keras (Miras) oplosan menelan korban di Kabupaten Merangin. Satu dari empat pemuda yang mengelar pesta miras di salah satu rumah di Desa Sungai Kapas meninggal dunia. Sementara tiga temannya harus dirawat intensif di rumah sakit.

    Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada, Rabu (14/1). Berawal saat sekelompok pemuda desa itu, membeli minuman di wilayah Pamenang.

    Minuman tersebut lalu dibawa kesalah satu rumah di desa Sungai Kapas. Sebelum meneguknya, diduga mereka terlebih mencampur minuman tersebut dengan minuman lain.

    Hal itu diakui oleh salah satu korban saat ditemui di rumah sakit Bangko, Jumat (16/1). Ia mengaku, mereka minum miras dari dalam teko. Di meja tempat mereka berkumpul terdapat dua teko berisi minuman bir dan lainnya.

    “Sebelum diminum bersama, teman-teman mencampurkan minuman tersebut dengan minuman lain dan enerhy drink,” aku korban.

    Namun usai minum miras tersebut empat korban berinisial AS, IS, MN dan AN merasa sakit dan pusing. AS yang mengalami sakit lebih parah, pada Rabu malam kemudian dibawa oleh pihak keluarga ke rumah sakit.

    Namun sayang nyawanya tidak tertolong. Korban AS meninggal dunia pada, Kamis (15/1) pagi. Sementara tiga temannya yang juga ikut dibawa ke rumah sakit karena mengalami hal yang sama bisa diselamatkan.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Miras Oplosan Renggut Nyawa Warga Merangin
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Miras Oplosan Renggut Nyawa Warga Merangin Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library