• Pilihan

    Nasib 467 K2 Kerinci Belum Jelas, BKD Tunggu Info BKN

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kepastian nasib 467 honorer kategori dua (K2) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci untuk diangkat menjadi CPNS hingga kini belum jelas. Hingga saat ini, Pemkab Kerinci belum menerima kepastian hal tersebut dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

    Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kerinci, Sahril Hayadi, mengatakan hingga sekarang pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut dari BKN. Malahan Sahril mengatakan, stafnya hingga saat ini belum pulang dari BKN untuk mengantar data-data 7 orang honorer K2 yang diminta BKN.

    Menurut dia, dari 467 orang honorer K2 Kabupaten Kerinci yang diverifikasi ulang, sekitar 300 orang diminta BKN untuk melengkapi bahan-bahannya. "Sudah lima kali BKN meminta BKD Kerinci mengumumkan nama-nama honorer K2 yang diminta melengkapi bahannya," kata Syahril.

    Selain itu, dia juga belum mengetahui tujuan BKN meminta kelengkapan bahan sebanyak 300 orang honorer K2 di Kerinci. "Apakah yang 300 orang yang diminta melengkapi bahan ini yang lolos atau 100 orang yang tidak melengkapi bahan yang lolos, saya tidak tahu," ucapnya.

    BKN, kata dia, juga mengirimkan surat klarifikasi ke BKD Kerinci terhadap 50 orang honorer K2 yang dilaporkan masyarakat ke BKN. "Tim sudah ke lapangan dan sudah ada hasilnya, dan surat klarifikasinya kita kirim ke BKN, dan akan kita lampirkan SK tim, pola kerja tim dan hasilnya," pungkasnya.




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Nasib 467 K2 Kerinci Belum Jelas, BKD Tunggu Info BKN





    Metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nasib 467 K2 Kerinci Belum Jelas, BKD Tunggu Info BKN Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library