• Pilihan

    NU Janji Netral di Pilgub Jambi

    NU
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Jambi memilih bersikap netral pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi mendatang, meskipun Hasan Basri Agus (HBA) yang merupakan kader NU mencalonkan diri lagi.

    Menurut ketua PW NU yang baru saja terpilih secara aklamasi, Mahbub Daryanto, meskipun pada dekade sebelumnya NU pernah tercatat sebagai partai politik, seiring dengan berjalannya waktu, NU secara tegas kembali ke khittah. NU berdiri sebagai organisasi jam'iyyah yang bertujuan untuk menegakkan Islam rahmatan lil'alamin.

    Disinggung arah dukungan NU di Pilgub mendatang, ia mengatakan, meskipun ada kader NU yang ikut berkompetisi, NU tetap netral. "Tapi kalau dukungan individu setiap kader silakan," ujarnya.

    Maahbub menambahkan, NU mempersilakan siapa saja yang ingin maju asal benar-benar punya keinginan untuk membangun Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi ke depan. “Siapapun yang maju kita support, siapa pun yang berkunjung ke pesantren-pesantren NU silakan," tukasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :NU Janji Netral di Pilgub Jambi


    Metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: NU Janji Netral di Pilgub Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library